- Reminder berakhirnya sewa akan dikirimkan H-1 melalui Whatsapp.
- Silahkan hubungi Admin kami untuk bantuan pengambilan. Jadwal pickup adalah H+0 atau H+1 selesai sewa.
- Akan ada denda sebesar IDR 40.000/45.000/50.000 (tergantung daerah alamat) jika kurir kami telah sampai tujuan akan tetapi barang tidak dapat diambil karena mendadak ingin perpanjang/customer tidak ada, denda sebesar 25.000/hari jika baru mengajukan perpanjangan sewa di hari H akan tetapi kurir belum sampai tujuan.
- Kerusakan seperti: kain sobek, noda tidak hilang, patah, baret parah, berjamur, dll, akan dikenakan denda sebesar harga SPAREPART pengganti (jika ada). Jika tidak ada part pengganti, denda minimal sebesar 1 BULAN SEWA dan maksimal sebesar harga retail produk.
- Jika ada part barang yg hilang mohon untuk mengembalikan maximal h+2 dari masa sewa berakhir , jika barang belum ketemu sampai dengan masa tenggat, mohon untuk mentransfer biaya denda sesuai yang telah ditentukan. Namun apabila part hilang ditemukan dapat menghubungi admin yang kemudian biaya denda yang telah dibayarkan akan direfund setelah barang tersebut dkirim kembali ke pihak Patta.
- Pengambilan dan pengantaran barang khusus yang menggunakan patta delivery untuk sabtu dan minggu akan dimajukan menjadi hari jumat ataupun senin, informasi pengantaran dan penjemputan akan diinfokan melalui WA
- Penyewaan 1 bulan artinya 30 hari terhitung dari hari H sewa (tanggal sesuai permintaan), begitu juga dengan 2 bulan dan seterusnya merupakan kelipatan 30 hari.
- Pesanan yang sudah terbayar tidak dapat di batalkan, akan tetapi dapat di reschedule ataupun mengganti barang sewaan selama barang yang ingin disewa masih available, jika perubahan pesanan memiliki harga yang lebih murah maka sisa dana tidak dapat dikembalikan namun jika pergantian barang ada selisih harga maka customer wajib melakukan transfer atas selisih harga tersebut.